Title Game Point Blank (PB)

| Selasa, 24 November 2015
Yoo gan kali ini kami ingin memposting mengenai salah satu game fps yang sudah terkenal di seluruh dunia .
Kali ini kami memposting mengenai penggunaan title dari game Point Blank atau biasa disebut PB



Dalam permainan Point Blank tentunya title sangat mempengaruhi permainan kita





Untuk lebih jelasnya berikut penjelasan tentang title Point Blank:


1.Weapon Reaction. Title ini berfungsi untuk mengurangi recoil pada senjata pada saat melakukan tembakan. Recoil sendiri adalah hentakan yang bisa membuat getaran pada senjata yang berakibat akurasi berkurang.


2.Moving Agility. Title ini digunakan untuk berfungsi membuat char lebih gesit bergerak ke kanan dank e kiri untuk menghindari lawan menembak.

3.Moving Speed. Title ini berfungsi untuk mempercepat pergerakan char untuk menghindari tembakan maupun saat lawan melempar bomb.

4.FallDown Damage. Title yang satu ini dapat mengurangi damage point kepada player waktu jatuh dari ketinggian.

5.Jump Ability. Title ini berfungsi untuk meningkatkan daya lompat.

6.Fire Speed. Title ini berfungsi untuk mempercepat kecepatan peluru sehingga memungkinkan membunuh lawan dengan cepat bahkan terlebih dahulu sebelum lawan membunuh kita. Title ini sangat cocok untuk senjata bertipe Sub Machine Gun.

7.Range Damage. Title ini berfungsi untuk menambah damage pada senjata kita. Karena semakin jauh jarak musuh dengan kita makan semakin kecil juga damage yang dihasilkan. Title ini sangat cocok dengan senjata bertipe Sniper.

8.Akurasi. Title ini berfungsi untuk menambah akurasi senjata atau meningkatkan ketepatan peluru saat melakukan tembakan kepada musuh. Title ini cocok untuk semua tipe senjata .

9.First Shot. Title ini berfungsi untuk menambah damage peluru pertama setelah reload. Biasanya digunakan untuk senjata bertipe Sniper dan Shotgun.

10.Throw Distance. Title ini berfungsi untuk menambah jarak lemparan bomb. Title ini sangat bagus jika digunakan saat anda menguasai map atau medan perang.

11.Explosion Delay. Title ini berfungsi untuk mempercepat waktu pada saat pemasangan bomb dan mendifuse bomb. Sangat baik digunakan saat memainkan permainan bertipe bomb mission.

12.Explosion Range. Title ini untuk meningkatkan daya ledak bomb.

Berikut Title yang bagus untuk senjata senjata:




 

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲