Sword Art Online Seasson 1

| Selasa, 01 Desember 2015
Yoo gan kali ini gue mempositng anime RPG yang tentunya sudah sangat terkenal dan disukai oleh banyak pecinta RPG yaitu Swort Art Online



 
Di Tahun 2022, game Sword Art Online dirilis. Untuk memainkannya dibutuhkan Nerver Gear Helm yang mampu merangsang semua indra melalui otak sehingga pemain dapat merasakan dan hidup dalam dunia game Sword Art Online. Kirigaya Kazuto yang akrab dipanggil Kirito mencoba versi beta Sword Art Online ini namun pada tanggal 6 November terjadi insiden. Semua pemain yang log in tidak bias log out. Mereka terjebak di dunia game itu dan mendapat informasi dari Kayaba Akihiko bahwa mereka bias keluar jika mereka dapat menamatkan dan mengalahkan bos terakhir game itu. Selain itu jika mereka mati dalam game, mereka juga akan mati dalam dunia nyata. Mengetahui hal tersebut, Kirito berjuang dan bertarung untuk menaikkan level setinggi mungkin untuk mengalahkan bos terakhir dan membebaskan semua orang yang terjebak dalam game tersebut.
Anime yang terdiri dari 15 episode ini memiliki 2 latar belakang game yang berbeda. Pertama adalah game Sword Art Online dimana menceritakan perjuangan Kirito bersama Asuna dan kawan-kawannya untuk mengalahkan Akihiko Kayaba yang merupakan pembuat game SAO dan sekaligus bos terakhir. Setelah mereka berhasil mengalahkannya, semua orang bisa terbebas dari game SAO namun Asuna ternyata terjebak di dunia game. Game kedua adalah Alfheim Online yang menceritakan tentang perjuangan Kirito bersama adiknya dalam menyelamatkan Asuna yang terjebak dalam dunia game.

Berikut Link Downloadnya:
Sword Art Online eps 01
Sword Art Online eps 02
Sword Art Online eps 03
Sword Art Online eps 04
Sword Art Online eps 05
Sword Art Online eps 06
Sword Art Online eps 07
Sword Art Online eps 08
Sword Art Online eps 09
Sword Art Online eps 10
Sword Art Online eps 11
Sword Art Online eps 12
Sword Art Online eps 13
Sword Art Online eps 14
Sword Art Online eps 15

0 komentar:

Posting Komentar

Prev
▲Top▲